Gaya Hidup

Ini Make Up Praktis dan Cepat untuk Ke Kantor

Selasa, 18 April 2017 - 05:14 | 47.44k
ILUSTRASI - Tips untuk mendapatkan tampilan prima ke kantor dengan riasan makeup natural (Foto: Senda Hardika, Talent Cindy Red Model/ TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Tips untuk mendapatkan tampilan prima ke kantor dengan riasan makeup natural (Foto: Senda Hardika, Talent Cindy Red Model/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pergi ke kantor dengan menggunakan make up selalu dilakukan oleh kaum Hawa. Sayangnya wanita karir sering berburu dengan waktu, hingga membutuhkan gaya riasan makeup praktis dengan teknik pengaplikasian yang kilat.

Laman Boldsky, memberikan tips untuk mendapatkan tampilan prima ke kantor dengan riasan makeup natural hanya dengan menggunakan beberapa produk tertentu dalam waktu 5 menit saja. 

BB krim atau CC krim
Mulai dengan BB krim atau CC krim sebagai alas riasan. Krim ini adalah produk multi fungsi yang dapat menjadi foundation, primer, dan pelembap. 

Eyeliner
Eyeliner hitam matte penting untuk diaplikasikan guna mempertegas sorotan mata. Anda dapat memilih antara eyeliner cair atau pensil. Tergantung kemahiran Anda mengaplikasikannya.

Maskara
Jika Anda memutuskan untuk melewatkan eyeliner, maskara dapat menjadi andalan yang tepat. Bila Anda memiliki jadwal yang padat, pastikan Anda menggunakan maskara tahan air, agar lirikan mata prima sepanjang hari.

Blush on
Agar rona wajah terlihat segar, bubuhkan blush on berwarna pink atau peach pastel. Baurkan hingga merata.

Lipstik 
Untuk bibir, Anda bisa menggunakan lipstik nude atau pink. Pastikan Anda tidak menggunakan warna bibir yang terlalu terang atau gelap agar riasan terlihat natural dan tidak khawatir ulasan akan berantakan.

Compact powder
Pastikan compact powder selalu ada di dalam tas Anda. Bedak ini berguna untuk menyerap minyak yang ada pada wajah di siang atau sore hari.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES