Olahraga

Conte Akui Peluang Juara Chelsea Menyusut

Selasa, 18 April 2017 - 03:35 | 25.63k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku jika peluang timnya menjadi kampiun Premier League musim ini tinggal 50 persen menyusul kekalahan dari Manchester United akhir pekan kemarin.

The Blues dipaksa takluk 0-2 di Old Trafford. Dan meski masih memimpin klasemen, gap dengan Tottenham di posisi kedua kini bersisa empat poin.

"Kami kalah di dua laga, dua laga yang amat berbeda - kami tak layak kalah lawan Crystal Palace, tapi kini kami pantas kalah. Masih ada enam laga final lagi hingga akhir musim. Persaingan liga kini terbuka, kami punya peluang 50 persen juara," tegasnya.

Pria asal Italia itu menambahkan, "Tekanan itu normal, saya lebih suka mendapat tekanan ketimbang tak berjuang memburu gelar juara dan bercanda tiap waktu. Kami beruntung memiliki tekanan  - musim lalu Chelsea tak punya tekanan karena ada di posisi 10."

Menurut Conte, musim ini sejatinya merupakan keajaiban jika melihat pencapaian dan masalah Chelsea musim lalu. Meski demikian, ia menegaskan jika Chelsea harus segera menemukan kembali hasrat dan ambisi untuk juara.

"Bagi kami ini target fantastis. Bagi saya, jika kami bica mencapainya, maka inilah keajaiban. Kami harus paham itu dan menemukan motivasi yang tepat. Kami masih di posisi bagus, tapi form Tottenham tengah bagus dan bermain apik dengan antusiasme. Kami pun harus begitu," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES