Peristiwa Daerah

Derita Desa Kendalrejo, Kades Nyabu, Babinkatibmas Pesta Miras

Senin, 17 April 2017 - 19:54 | 74.59k
Hadi Mas'ud Sekertaris Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Senin (17/4/2017). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)
Hadi Mas'ud Sekertaris Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Senin (17/4/2017). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – “Sudah jatuh tertimpa tangga” kata Hadi Mas’ud Sekertaris Desa (Sekdes) Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi saat ditemui di ruang kerjanya Senin (17/4/2017).

Kenapa? Karena, setelah Kepala Desa Kendalrejo, Dedi Suntoro, menjadi tersangka kasus narkoba jenis sabu, dan kasusnya masih dalam proses peyidikan Pores Banyuwangi, Jawa Timur, kini, nama Desa Kendalrejo kembali tercoreng dengan ulah seorang Babinkatimas YD yang terlibat pesta miras bersama siswi SMA.

Hadi Mas’ud sangat menyesalkan peristiwa yang di lakukan oleh dua oknum anggota Polisi Polsek Tegaldlimo tersebut yang dapat memperjelek citra kepolisian, dan instansi desa dimana dua oknum polisi itu ditugaskan.

“Gimana ya mas, satu kasus belum selesai, ada lagi kasus di desa kami,” keluh Hadi Mas’ud.

“Saya baru mengetahui kabar itu semalam, kebetulan salah satu korban R rumahnya di selatan saya,” ungkapnya.

Hadi dan perangkat lain berharap semua proses hukum bisa di lakukan dengan baik sesuai aturan yang ada sehingga keadilan bisa didapatkan.

Diberitakan sebelumnya dua oknum Bintara Polsek Tegaldilmo, melakukan aksi tak terpuji dengan pesta miras bersama empat perempuan yang dua diantaranya masih pelajar SMA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES