Olahraga

Terus Dibandingkan, Pogba Mengaku Lebih Hebat dari Kante

Selasa, 18 April 2017 - 02:02 | 22.04k
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: manutd)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: manutd)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menegaskan jika ia lebih hebat dari rekan senegaranya yang merumput di Chelsea, N'Golo Kante.

Pogba dipulangkan ke Old Trafford dari Juventus dengan bandrol sebagai pemain termahal dunia. Namun performanya dianggap kalah dari Kante yang mampu membawa The Blues memimpin klasemen sejauh ini.

Meski demikian, Pogba menegaskan jika sorotan padanya terlalu berlebihan dan ia jauh lebih baik dari Kante, terutama dalam produktivitas gol.

"Kante adalah gelandang top, gelandang kelas atas, karena apa yang sudah ia lakukan. Tapi ia tak banyak mencetak banyak gol, bukan? Tapi media tak membicarakan ini. Mereka bicara Kante bisa melakukan ini dan itu, tapi saya mencetak lebih banyak gol," tegasnya.

Gelandang muda timnas Prancis itu banyak disorot karena gaya hidupnya di luar lapangan. Tapi bintang berusia 24 tahun itu mengaku tetap profesional.

"Jika mereka mau bicara tentang saya, itu tak mengapa, tapi mereka tak bisa membandingkan potongan rambut emoji saya dengan sepakbola. Saat bermain, saya memberikan segalanya," tukas Pogba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES