Glutera News

Ketua Umum PBNU: Saya Doakan Glutera Jaya di Nusantara

Minggu, 16 April 2017 - 17:40 | 53.76k
Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj dan bersama pengurus NU yang juga Gluvers Malang. (foto: yuanda/timesindonesia)
Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj dan bersama pengurus NU yang juga Gluvers Malang. (foto: yuanda/timesindonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siroj mengaku sudah sangat mengenal produk Glutera. Sang kiai pun telah merasakan manfaat Glutera untuk kesehatannya.

”Iya, iya. Saya sudah merasakannya. Emm dulu dapat (Glutera) dari salah satu pengurus NU juga di Sumatera. Bagus, bagus sekali (Glutera) ini,’’ ucap Kiai Said saat dimintai barokah doanya pada produk baru Glutera, L-Glutathione Super Antioxidant, di Pandaan, Pasuruan, Jatim.  

BACA JUGA: Ini Manfaat Konsumsi Glutera L-Glutathione Super Antioxidant

Seperti diketahui, PT Glutera Indonesia secara resmi mengeluarkan produk barunya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, dalam puncak peringatan HUT ke-5 Glutera pada 8 April lalu di Hotel Ijen Suites Malang. Produk baru ini memiliki keistimewaan karena kadungan Hyaluranic Acid yang terkandung dalam Glutera L-Glutathione Super Antioxidant membuat produk ini punya manfaat luar biasa bagi recovery tubuh.

BACA JUGA: Glutera Resmi Luncurkan Produk Baru

Dalam kesempatan itu, Kiai Said pun mengapresiasi perkembangan Glutera yang saat ini digunakan 1,5 juta orang lebih di seluruh Indonesia dan 26 negara. Apalagi produk ini juga asli diproduksi oleh anak negeri dari Malang. 

”Luar biasa ya. Saya doakan semoga jaya di bumi nusantara ini,’’ ucap Kiai Said mengapresiasi penjelasan Gluteranews TIMES Indonesia.   

Kiai Said ke Jawa Timur dalam rangka menghadiri puncak acara Harlah ke-94 NU di Kota Malang. Sebelum ke Malang, pemimpin ormas Islam terbesar di Indonesia ini berbincang dengan banyak hal. Salah satunya membincangkan soal Glutera. Termasuk minta doa untuk produk baru Glutera. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES