Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Persaingan Ketat, Mahasiswa Sumsel Harus Punya Keterampilan

Senin, 17 April 2017 - 13:13 | 45.72k
Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menghadiri ke-48 Universitas PGRI Palembang (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menghadiri ke-48 Universitas PGRI Palembang (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Generasi muda terutama lulusan sarjana harus memiliki keterampilan untuk menghadapi tantang zaman yang semakin ketat. Kebutuhan akan keterampilan diri dinilai penting untuk bisa bersaing saat ini.

Hal ini disampaikan saat Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menghadiri wisuda Magister (S2) ke - 22 dan Wisuda Sarjana (S1) ke-48 Universitas PGRI Palembang di Graha Serbaguna Jakabaring.

Ishak Mekki hadir diacara tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap generasi penerus dan dunia pendidikan Sumsel. Mantan Bupati OKI ini memberikan semangat baru dan motifasi kepada para sarjana muda di Sumsel termasuk Universitas PGRI Palembang.

"Saya apresiasi kepada jajaran Universitas PGRI Palembang yang sudah membina dan mendidik para generasi penerus di Sumsel, dengan harapan para lulusan PGRI bisa berkontribusi dalam pembangunan Sumsel,"katanya.

Kedepan pihaknya meminta Universitas PGRI bisa terus meningkatkan kualitas sarjanannya agar bisa bersaing dipasar kerja ataupun membuka peluang kerja sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES