Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polresta Pasuruan Gelar Razia Rayonisasi Wilayah Timur

Minggu, 16 April 2017 - 23:19 | 78.81k
Petugas gabungan laksanakan razia di wilayah Timur. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Petugas gabungan laksanakan razia di wilayah Timur. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, serta menekan tindak pidana kejahatan.

Jajaran polsek yang tergabung dalam rayon wilayah Timur, yaitu Polsek Nguling, Polsek Grati, Polsek Lekok dan Polsek Rejoso, mengadakan giat razia rayonisasi gabungan di wilayah perbatasan Kecamatan Nguling, tepatnya di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo atau depan Pos Lantas Sedarum atau biasa disebut P1, Sabtu (15/4/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam giat razia gabungan yang dilaksanakan di pintu masuk sebelah Timur wilayah hukum Polres Pasuruan Kota tersebut, diperkuat oleh belasan personil kepolisian dari jajaran polsek-polsek yang disebutkan diatas, di bawah pimpinan Padal IPDA Sabur Rustamaji.

razia-2LRbW6.jpg

Adapun sasaran razia yang dimaksud adalah penyalahgunaan senjata tajam (Sajam), bahan peledak (Handak), Narkoba dan tindak kriminal pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian dengan kekerasan (Curas) serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Setelah kurang lebih berlangsung selama satu jam, giat razia gabungan yang berhasil memeriksa sejumlah kendaraan yang dicurigai sebanyak: Mobil = 25 unit dan
Motor = 35 unit itu.

Tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan barang-barang berbahaya dan tindak kriminalitas alias nihil. Giat pun berjalan dengan aman dan kondusif hingga berakhir, seperti yang dilaporkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES