Peristiwa Daerah

Dicekoki Miras oleh Aparat, Dua Pelajar di Banyuwangi Over Dosis

Minggu, 16 April 2017 - 02:51 | 401.86k
Kondisi salah seorang pelajar over dosis miras saat menjalani perawatan di UGD Puskesmas Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Kondisi salah seorang pelajar over dosis miras saat menjalani perawatan di UGD Puskesmas Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pelajar di Banyuwangi, Jawa Timur R siswa SMA di Tegaldlimo dan N siswa MTs di Kecamatan Cluring, harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Sumberberas, Kecamatan Muncar, Sabtu malam (15/4/2017).

Mereka berdua over dosis, teler dan tak sadarkan diri, setelah pesta minuman keras (miras) bersama empat pria yang diduga polisi dan mandor Perhutani.

Informasi warga, dua pelajar dibawah umur ini, bersama dua rekanya, N, warga Desa Kedunggebang dan F, warga Kutorejo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, diajak minum minuman beralkohol oleh dua anggota Polsek Tegaldlimo, San dan Do, serta dua Mandor Perhutani, Gol dan Kus, sejak Sabtu sore. Pesta minuman dilakukan di sebuah gubuk kebun jeruk di daerah Kalipait tersebut berakhir hingga malam hari.

R dan N pun teler berat, sedang dua temannya juga dalam kondisi mabuk. Parahnya, saat kedua pelajar tak sadarkan diri, bukannya dicarikan pertolongan, empat pria dewasa ini justru menelantarkan. keduanya di palongan atau kandang sapi milik pak Ren, di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas.

Melihat ada dua gadis di bawah umur tak berdaya dikandang sapi, Ren menghubungi warga yang lain. Keduanya kemudian dilarikan ke UGD Puskesmas Sumberberas.

“Yang ngajak minum Kasan, Yudo Polisi, lalu Sogol dan Kusno, ya mereka itu,” ucap F, teman R dan N.

Menurut keterangan warga, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Tegaldlimo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES