Politik

PAN Bondowoso Optimis Masuk 3 Besar Pemilu Legislatif 2019

Sabtu, 15 April 2017 - 22:08 | 39.32k
Rapat Konsolidasi PAN Bondowoso dengan Dewan Pimpinan Cabang se Bondowoso, Sabtu (15/4/2017).(Foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)
Rapat Konsolidasi PAN Bondowoso dengan Dewan Pimpinan Cabang se Bondowoso, Sabtu (15/4/2017).(Foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bondowoso menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang se Bondowoso, Sabtu (15/4/2017).

Ketua DPD PAN Bondowoso, Benny Ahmad Fajar, optimis pada Pemilihan Umum (legislatif) tahun 2019 mendatang masuk dalam 3 besar perolehan kursi DPRD Kabupaten Bondowoso.

"Kami optimis PAN Bondowoso masuk 3 besar perolehan kursi Di DPRD bondowoso," jelas Benny.

PAN-Bondowoso-BebhYU.jpg

Optimisme pan tersebut tentu tidak mengada - ada. Pasalnya, PAN Bondowoso saat ini diisi oleh kader-kader muda yang energik dan penuh semangat. 

"Dengan kader muda yang memiliki potensi tentu target 3 besar ini optimis kami raih," tutur Benny.

Benny menambahkan, kader-kader PAN Bondowoso ini berlatar belakang berbeda. Ada yang alumni pesantren, ada pula yang berlatar belakang organisasi kemasyarakatan.

"Dengan ragam seperti ini tentu akan mudah diterima di masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Pengurus DPW PAN Jawa Timur, DR. A. Basuki  Babussalam yang hadir dalam kesempatan itu memotivasi agar PAN Bondowoso bisa menjadi pengendali kebijakan di Bondowoso. Hal ini agar keberadaan PAN ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Raihlah kemenangan the winning party dengan semangat dan kerja keras," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES