Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

TNI-Polri Gelar Silaturahim, Komitmen Menjaga Keutuhan NKRI

Sabtu, 15 April 2017 - 21:03 | 46.48k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memberikan sambutan dalam acara Akabri Pamor Persada 2000, di The Shalimar Hotel, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017) malam. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memberikan sambutan dalam acara Akabri Pamor Persada 2000, di The Shalimar Hotel, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017) malam. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tugas utama TNI dan Polri. Karennaya, setiap hari antara TNI dan Polri harus terus melakukan koordinasi yang baik dan sinergis.

Hal itu disampaikan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memberikan sambutan dalam acara Akabri Pamor Persada 2000, di The Shalimar Hotel, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017) malam.

AKABRIbjYZx.jpg

Dalam silaturrahim tersebut hadir antar angkatan TNI dan Polri se-Malang Raya. Para undangan terlihat santai, penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Silaturrahim ini penting antara TNI dan Polri. Besar harapan, ke depannya dengan bersilaturahmi bisa memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," katanya.

AKABRI-4qiOBE.jpg

Selain itu kata YS Ujung, koordinasi antar kedua lembaga memang sangat dibutuhkan dan harus terus terjalin dengan baik. Terutama dalam mengantisipasi adanya kegiatan dan aktivitas yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

"Karena, TNI dan Polri sangat berperan vital dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat. Khususnya bagi kita di wikayah Malang Raya," katanya.

AKABRI-2dy0x4.jpg

TNI dan Polri tambahnya, harus terus dekat dengan masyarakat. Hal itu untuk mengantisipasi munculnya kelompok yang mengancam keutuhan KNRI dan tidak menentang ideologi negara.

AKABRI-56TGQK.jpg

"Tugas TNI dan Polri menjaga dan mengamankan NKRI dan Pancasila. Menjaga stabilitas keamanan masyarakat," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES