Olahraga

Jelang Duel, Conte Kirim Sanjungan buat Zlatan

Minggu, 16 April 2017 - 07:41 | 21.30k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik dunia yang harus diwaspadai timnya saat menantang Manchester United akhir pekan ini.

Melawat ke Old Trafford, The Blues yang berstatus pimpinan klasemen bakal memburu poin penuh untuk menjaga jarak dari pesaingnya.

Dan Conte yakin tugas mereka bakal cukup berat untuk meredam Zlatan yang sejauh musim ini sudah melesakkan 17 gol untuk Setan Merah itu.

"Saya pikir Zlatan kini ada di puncak performa karirnya karena saya rasa ia kini adalah pemain hebat. Bukan hanya finisher, ia bermain untuk tim. Bagi saya, ia salah satu pemain terbaik di dunia, Zlatan," tegasnya.

Soal ancaman Zlatan, Conte menegaskan, "Kami harus memiliki organisasi defensif yang bagus dan penuh perhatian karena saat ia masuk ke kotak penalti, juga saat menerima bola, ia amat berbahaya. Ia pemain yang berbahaya."

Meski demikian, Conte mengaku sudah puas dengan skuad yang ia miliki dan tak menginginkan Zlatan berada dalam timnya.

Saat ditanya apakah siapa pemain United yang ia mau ada dalam timnya, Conte menjawab," Tidak, tidak, tidak. Ini bukan pertanyaan bagus karena saya pikir dalam sepakbola, para pemain saya adalah pemain terbaik dunia." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES