Olahraga

Jamu Chelsea, Mourinho Menolak Emosional

Minggu, 16 April 2017 - 03:18 | 25.11k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manchester United akan menjamu Chelsea dalam laga big match Premier League akhir pekan ini, dan Jose Mourinho mengaku tak merasakan emosi apapun jelang menghadapi bekas klubnya itu.

Menjamu sang pimpinan klasemen, Setan Merah akan memburu poin penuh demi memburu posisi empat besar.

Pada dua pertemuan sebelumnya, United selalu kalah dari The Blues. Bahkan di Stamford Bridge pada awal musim, United dipermalukan empat gol tanpa balas.

Meski demikian, Mourinho mengaku tak mengusung misi balas dendam dan menyebut partai ini hanya merupakan laga biasa untuknya.

"Kalian mengatakan ini emosional namun bagi saya ini cuma permainan. Ini satu laga lain, tak ada bedanya buat saya, tak ada sama sekali," tegasnya.

Pria asal Portugal itu juga mengaku skuad Chelsea di bawah kendali Antonio Conte sangat berbeda dengan timnya, terutama karena penambahan kekuatan baru.

"Mereka ada di puncak karena beberapa alasan - bukan hanya mereka fresh. Mereka punya kualitas individual, mereka punya kualitas kolektif. Mereka punya gaya bermain tertentu, mereka bertahan padanya dan memainkannya dengan amat baik. So, mereka tim yang amat kuat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES