Olahraga

Cedera Kambuh, Bale Diragukan Turun Kontra Bayern

Sabtu, 15 April 2017 - 12:37 | 33.65k
Winger Real Madrid, Gareth Bale (Foto: skysports)
Winger Real Madrid, Gareth Bale (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Gareth Bale dipastikan bakal absen saat Real Madrid melawat ke kandang Sporting Gijon di La Liga akhir pekan ini, juga diragukan bisa turun di leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Winger asal Wales itu ditarik keluar saat Los Blancos menang 2-1 pada leg pertama di Jerman tengah pekan kemarin. Dilaporkan ia mengalami kambuh pada cedera engkel yang pernah membuatnya absen nyaris tiga bulan awal musim ini.

Sejauh musim ini, Bale hanya tampil 25 kali di semua kompetisi karena berbagai kasus cedera dan juga sanksi. Dan pelatih Zinedine Zidane membenarkan jika mantan bintang Tottenham itu bakal menepi sejenak.

"Ia takkan bersama kami esok, itu jelas. Setelahnya, kita lihat nanti. Ia mengalami masalah otot, tepat di mana ia menjalani operasi. Saat ia mulai bermain lagi, hal itu mengganggunya," ucap Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, "Memang benar saya khawatir. Saya tak suka melihat pemain saya cedera, dan terlebih lagi pada laju terakhir musim seperti ini." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES