Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pariwisata

Anggota Polsek Grati Dampingi Wisatawan asal Belanda

Sabtu, 15 April 2017 - 11:25 | 28.67k
wisatawan asal negeri Belanda yang mengunjungi tempat wisata alam Danau Ranu Grati saat di dampingi dari kepolisia. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
wisatawan asal negeri Belanda yang mengunjungi tempat wisata alam Danau Ranu Grati saat di dampingi dari kepolisia. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pariwisata

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kasie Humas Polsek Grati-Polres Pasuruan Kota, Bripka A.Malik Nur Arifin berkesempatan mendampingi wisatawan asal negeri Belanda yang mengunjungi tempat wisata alam Danau Ranu Grati, di Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kamis (13/4/2017) siang.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut, Bripka Malik, sapaannya, berkesempatan memperkenalkan semua potensi wisata di wilayah Kecamatan Grati kepada para wisatawan asing yang terdiri dari satu keluarga tersebut. 

Adapun wisatawan asal Belanda itu, saat berkunjung ke Danau Ranu  Grati tersebut sangat tertarik dengan pesona keindahan danau ranu, karena pernah membaca sebuah cerita rakyat tentang Danau Ranu Grati di sebuah situs di internet. Sehingga mereka menyempatkan diri dari Negara Belanda untuk sekedar melihat dan membuktikan keindahan Danau Ranu Grati.

ajp-pasuruan-1EOWvq.jpg

Tak lupa, anggota Polsek Grati tersebut menjelaskan kepada wisatawan bahwa situasi kamtibmas di Indonesia, khususnya di wilayah Grati cukup aman dan kondusif. Sehingga diharapkan para wisatawan itu bisa menceritakan dan berbagi pengalamannya saat berkunjung ke Danau Ranu Grati.

Selain itu, pendampingan oleh anggota Polsek Grati terhadap wisatawan asing, juga dalam upaya mendukung perkembangan pariwisata di indonesia dan meningkatkan kunjungan wisatawan asing khusus nya di wilayah Grati. Sehingga memberikan kesan aman dan nyaman, serta diharapkan bisa kembali berkunjung lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES