Olahraga

All Indonesia Final di Ganda Putra, Mungkinkah?

Sabtu, 15 April 2017 - 10:05 | 24.50k
Berry Angriawan dan Hardianto. (istimewa)
Berry Angriawan dan Hardianto. (istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pasang ganda putra Indonesia melaju ke babak semifinal Singapore Open Super Series 2017. Pertama ganda terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan kedua Berry Angriawan/Hardianto.

Keduanya akan berlaga di semifinal pada Sabtu (15/4/2017). Kevin/Marcus akan menantang pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, sedangkan Berry/Hardianto akan menghadapi finalis All England 2017, Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

Pasangan Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama di turnamen tersebut mengaku sangat siap bertanding. Di atas kertas dan pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus berpeluang besar memenangi laga semifinal.

Sedangkan Berry/Hardianto yang turun sebagai non unggulan akan bertemu unggulan keempat, hanya saja, Berry/Hardianto akan tampil percaya diri pasca di laga perempat final mengandaskan pasangan tangguh Malaysia unggulan kedua, V Shem Goh/Wee Kiong Tan.

Mungkinkah All Indonesia Final sektor ganda putra terjadi di Singapore Open Super Series tahun ini, kita doakan bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES