Pendidikan

Yuk Intip Wisudawati Tercepat IAIN Pontianak

Sabtu, 15 April 2017 - 09:55 | 50.60k
Indah Dwi Saprina, S. Sos. (Foto: Istimewa)
Indah Dwi Saprina, S. Sos. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fakultas Ushuluddin, Agama dan Dakwah (FUAD) hampir tak pernah absen melahirkan wisudawan berpredikat. Baik lulusan IPK tertinggi, apalagi wisudawan tercepat.

Khusus lulusan tercepat, nyaris selalu dipegang oleh mahasiswa FUAD. Pada wisuda semester genap tahun ini, lagi-lagi lahir generasi emas dari FUAD IAIN Pontianak menjadi lulusan tercepat.

Ialah Indah Dwi Saprina, S. Sos, gadis kelahiran 23 Juni 1995 ini sukses menyelesaikan pendidikan S1-nya dalam waktu 3 tahun 3 bulan 23 hari dengan IPK nyaris sempurna, 3,56.

PONTIANAKTIMES sempat menyusuri akun media sosial Indah Dwi Saprina, di akun facebooknya sosok satu ini terbilang jarang aktif. Terlihat di dinding facebooknya jarang sekali melakukan posting status maupun foto, begitu juga di akun instagramnnya, ada dua akun yang ditemukan PONTIANAKTIMES.

Pada akun pertama berama Indah Dwi Saprina dengan foto yang sama dengan akun facebooknya, hanya enam postingan foto, sedangkan di akun satunya tidak ada postingan.

Indah Dwi Saprina menyelesaikan pendidikan menengah atas di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak, sedangkan pendidikan menengah pertamanya lulus di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pontianak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES