Pendidikan

308 Lulusan IAIN Pontianak Diwisuda

Sabtu, 15 April 2017 - 09:17 | 68.09k
Prosesi wisuda IAIN Pontianak tahun 2013. Pada wisuda semester genap tahun ini, IAIN Pontianak mewisuda 308 mahasiswa dari jenjang S2 dan S1. (Foto: Dok. IAIN Pontianak)
Prosesi wisuda IAIN Pontianak tahun 2013. Pada wisuda semester genap tahun ini, IAIN Pontianak mewisuda 308 mahasiswa dari jenjang S2 dan S1. (Foto: Dok. IAIN Pontianak)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini, akan menjadi momen bersejarah untuk 308 mahasiswa IAIN Pontianak. 32 mahasiswa S2 dan 276 mahasiswa S1 akan diwisuda di Auditorium Syekh Abdul Rani Mahmud, IAIN Pontianak, Sabtu (15/4/2017) pagi.

Selain prosesi wisuda, agenda hari ini juga akan dirangkai dengan pengukuhan gelar pegawai yang telah menyelesaikan Studi S3 dan S2.

Terdapat 5 pegawai yang telah menyelesaikan Studi S3 dan S2 IAIN Pontianak, tiga pegawai meraih gelar Dotor (Dr.) dan 2 pegawai meraih gelar Master (M.)

Mereka yang meraih gelar Doktor (Dr) ialah Dr. H. Fachrurrazi, SE., MM. dengan IPK 3,53; Dr. Imron Muttaqin, M. Pd. I, M.HI. dengan IPK 3,70; dan Dr. H. Munawar, M. Si. dengan IPK 3,51.

Sedangkan yang meraih gelar Master (M) ialah Omar Mukhtar Al-Assad, SE, M. Ak, Ak, Ca. dengan IPK 3,76 dan Rahmat Gunawijaya, SE, MM. dengan IPK 3,46.

Prosesi wisuda juga akan diselingi dengan orasi ilmiah oleh Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak, Dr. Misdah, M.Pd. Humas Akademik IAIN Pontianak, Aspari Ismail menuturkan, orasi ilmiah yang akan disampaikan di hadapan wisudawan dan wisudawati, civitas akademika IAIN Pontianak dan undangan berjudul “Manajemen Pesantren di Kalimantan Barat: Sebuah Kajian tentang Perbandingan Tiga Pondok Pesantren dengan Basis Sosial Budaya yang Berbeda”. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES