Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Kampus Panutan, Unisma beri Bantuan Longsor di Ponorogo

Jumat, 14 April 2017 - 10:30 | 31.78k
Penyerahan simbolis bantuan kemanusiaan dari Unisma oleh Wakil Rektor II Unisma kepada Ketua Lazis NU Kabupaten Ponorogo H. Hamim di Kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ponorogo, Kamis (13/4/ 2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Penyerahan simbolis bantuan kemanusiaan dari Unisma oleh Wakil Rektor II Unisma kepada Ketua Lazis NU Kabupaten Ponorogo H. Hamim di Kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ponorogo, Kamis (13/4/ 2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wujud implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi Unisma menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban tanah longsor di Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

Bantuan diseranhkan di Kantor Pengurus Cabang Nahdhotul Ulama (PCNU) Kabupaten Ponorogo, Kamis (13/4/ 2017).

Sumbangan yang dikumpulkan dari Civitas Akademika Unisma  diserahkan langsung oleh Wakil Rektor II Unisma, H Noor Shodik Askandar SE., MM. kepada Ketua Lazis NU  Kabupaten Ponorogo H Hamim. Penyerahan disakskkan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo KH Fatchul Aziz

Bantuan selanjutnya akan dikirimkan langsung kepada para korban tanah longsor di Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

penyeahan-simbolis-2oUCRw.jpg

Turut menyertai rombongan dari Unisma, Agus Widarko Manager Rusunawa Unisma, M. Khoirul ABS Kepala Humas Unisma, Affandi dari Staff BAKPK Unisma dan Fetty perwakilan dari Mahasiswa.

Dalam sambutan penyerahan bantuan dari Unisma kepada para korban longsor Ponorogo, Wakil Rektor II Unisma H Noor Shodik Askandar menyampaikan turut prihatin dan ikut berduka atas musibah tanah longsor yang terjadi di Ponorogo dan sebagai wujud kepedulian dari Unisma diserahkan Unisma Peduli Longsor di Ponorogo

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor dan doa kami semua mudah2an Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin bagi para korban musibah bencana ini," terang Noor Shodik. 

penyeahan-simbolis-3A4pRL.jpg

H Hamim Ketua Lazis NU Kabupaten Ponorogo mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Civitas Akademika Unisma yang sudah berkenan mengulurkan tangan membantu saudara-saudaranya yang terkena bencana tanah longsor.

"Mudah-mudahan segala amal baik dariseluruh Civitas Akademika Unisma diberikan pahala yang luar biasa oleh Allah SWT.", paparnya. 

Kegiatan ini sebagai wujud solidaritas perguruan tinggi khususnya Unisma kepada masyarakat. Dan ia berharap Unisma bisa menjadi panutan bagi pendidikan tinggi dibawah naungan Nahdhatul Ulama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES