Peristiwa Daerah

Bersama Masyarakat, PT BSI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kamis, 13 April 2017 - 17:54 | 17.22k
Manajemen dan karyawan PT BSI, bersama masyarakat sekitara menggelar bhakti sosial donor darah. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Manajemen dan karyawan PT BSI, bersama masyarakat sekitara menggelar bhakti sosial donor darah. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbagai kegiatan terus digelar PT Bumi Suksesindo (PT BSI) guna menjalin keakraban dan memupuk silaturahmi antara manajemen, karyawan serta masyarakat sekitar.

Kali ini, perusahaan tambang emas Gunung Emas Tumpang Pitu, di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Salah satu pendonor, AgusSupriyadi, menilai program yang digelar di kantor External Affairs PT BSI di Dusun Silirbaru, Desa Sumberagung, sangat bagus.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, juga mampu membantu orang lain yang membutuhkan darah. Pria yang menjabat sebagai Super Intendent Security PT BSI tersebut melihat kehadiran warga sekitar dalam kegiatan donor, bisa berdaampak positif untuk membina hubungan antara perusahaan dengan masyarakat.

“Seperti yang terjadi kemarin, manajemen, keryawan dan masyarakat terlihat sangat akrab,” katanya, Kamis (13/4/2017).

Sementara itu, Senior Manager External Affairs, Bambang Wijonarko, mengajak untuk terus meningkatkan simpati dan empati kepada orang lain. Terutama bagi yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan donor darah ini, mari kita tingkatkan rasa simpati dan empati kita terhadap orang lain. Ini kegiatan baik, kegiatan untuk kita semua,” cetus Bambang. 

Kegiatan donor darah, memang rutin digelar manajemen dan karyawan PT BSI bersama masyarakat setiap tri wulan. Khusus kali ini, darah yang berhasil dikumpulkan oleh PMI Banyuwangi, sebanyak 150 kantong darah. Selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES