Politik

Partai Demokrat di Sumsel Solidkan Organisasi Hadapi Pilkada Serentak

Kamis, 13 April 2017 - 13:45 | 32.47k
Muscab Partai Demokrat Kota Palembang (Foto : MIM For TIMES Indonesia)
Muscab Partai Demokrat Kota Palembang (Foto : MIM For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mesin Partai Demokrat (PD) di Sumatera Selatan kembali dipanaskan jelang pesta demokrasi 2018 akan datang.

Untuk memperkuat peran DPC Partai Demokrat Sumatera Selatan, 7 DPC PD se-Sumsel menggelar musyawarah cabang (Muscab) secara serentak, Kamis (13/4/2017) di Hotel Swarna Dwipa Palembang. 

DPC PD Se Sumsel yang melakukan Muscab tahap pertama yakni PALI, OKU, Palembang, Prabumulih, Muratara, Empatlawang dan Musirawas. Kemudian juga akan dilakukan Muscab serentak tahap ke-2 bagi daerah yang belum muscab.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki meminta kader di Sumsel solid mendukung siapapun kader demokrat yang bakal maju di Pilkada serentak tahun 2018 akan datang.

"Ketua partai yang tidak dapat menjalankan tugas secara baik akan dilakukan evaluasi," tegas Calon Gubernur Sumsel Partai Demokrat ini.

Ishak juga mengintruksikan agar seluruh kader partai yang duduk di DPRD untuk rajin turun melakukan konsolidasi diakar rumput.

"Musyawarah Cabang Partai Demokrat seluruh Sumatera Selatan harus selasai april ini, sebagai langkah awal pergerakan didaerah."pungkas Ishak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES