Glutera News

Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, Ini Kelebihan Utamanya

Kamis, 13 April 2017 - 08:03 | 371.14k
Glutera L-Glutathione Super Antioxidant yang dilaunching Sabtu malam di Malang. (foto: tria adha/timesindonesia)
Glutera L-Glutathione Super Antioxidant yang dilaunching Sabtu malam di Malang. (foto: tria adha/timesindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Glutera Indonesia secara resmi mengeluarkan produk barunya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Sehari setelah dikeluarkan paketnya, produk ini langsung diserbu konsumen. Mereka rata-rata penasaran dengan produk baru Glutera ini.

”Saya langsung pingin merasakannya lagi saat diberi contoh produk pada saat launching di puncak HUT Glutera,’’ ucap Husnul, Gluver yang hadir dalam acara itu.

Apa yang Anda rasakan Mbak? “Bangun tidur badan benar-benar segar. Fungsi recovery benar-benar saya rasakan,’’ ujar Husnul.

BACA JUGA: Mau Rasakan Manfaat Lebih L- Glutathione, Ini Caranya

Wow, inilah kelebihan Glutera L-Glutathione Super Antioxidant dibanding produk sebelumnya. ’’Ada Hyaluranic Acid yang terkandung dalam Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Ini yang membuat nilai lebih produk ini,’’ ucap Andri Ariestianto, maestro Glutera Indonesia.

Secara umum ada tujuh manfaat Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Yakni pertama, Antioxidant. ’’Glutera L-Glutathione Super Antioxidant dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari luar maupun dalam tubuh kita. Karena super antioxidant, maka mengikat radikal bebasnya juga makin bagus,’’ ucap Andri.

Manfaat kedua, Immune System. Glutera L-Glutathione Super Antioxidant mampu melakukan pembentukan Limfosit, di mana diperlukan Glutathione untuk produksi sel darah putih.
Ketiga, Detoxification. Yakni menetralisir zat-zat racun yang masuk dalam tubuh kita. Baik dari makanan atau minuman. 

Keempat, Cell Regeneration. Mengatur metabolisme tubuh untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh. Kelima, Skin Health and Beauty. “Manfaat ini untuk menetralkan radikal bebas dan terbuangnya racun dalam tubuh yang mengakibatkan kulit menjadi halus bersih menyeluruh,’’ tandas Andri.

Manfaat kelima adalah Anti Aging. “Meningkatkan kandungan Collagen dalam tubuh terutama kulit hingga dapat mengurangi kerutan,’’ ujarnya.

Dan manfaat ketujuh adalah untuk Recovery. “Manfaat ini efektif membuat tubuh kembali bugar atau fit setelah melakukan aktivitas, supaya mempercepat kembalinya metabolisme dengan membuang zat-zat sisa metabolisme berupa asam laktat, serta mengembalikan defisit oksigen,’’ papar Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES