Glutera News

Glutera Resmi Luncurkan Paket L-Glutathione Super Antioxidant

Rabu, 12 April 2017 - 07:41 | 162.34k
Ilustrasi. (Gluteranews)
Ilustrasi. (Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beberapa hari setelah diluncurkan, PT Glutera Indonesia langsung menggenjot produk barunya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Mulai pagi tadi (12/4/2017) produk baru ini resmi diluncurkan.

’’Saat dilaunching di acara puncak HUT Ke-5 Glutera, keesokan harinya permintaan langsung tinggi. Antusiasme konsumen dan Gluver di seluruh Indonesia sangat bagus. Benar-benar di luar ekspektasi kami,’’ ujar Anton Widianto, direktur Marketing PT Glutera Indonesia.

Glutera L-Glutathione Super Antioxidant merupakan produk baru yang menjadi pioner L-Glutatione saat ini di Indonesia. Ini adalah produk Super Antioxidant terbaik di Indonesia saat ini.    

’’Dalam satu sachet berisi 20 gram Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, sedang produk sebelumnya hanya 15 gram. Inilah kelebihan Glutera L-Glutathione Super Antioxidant ini,’’ tandas Anton.

Anton menambahkan, mulai Rabu ini Glutera Indonesia hanya mengeluarkan dua paket produk. Yakni Paket Glutathione yang terdiri dari 15 Sachet Glutera L-Glutathione, 1 Body Wash Glutera, 1 Body Lotion Glutera, 1 Kartu Aktivasi Hak Bisnis, 1 Paket Tool Kits, Harga : Rp. 799.00.

Kemudian Paket Collagen yang terdiri dari; 15 Sachet Glutera Collagen, 1 Body Wash Glutera, 1 Body Lotion Glutera, 1 Kartu Aktivasi Hak Bisnis, 1 Paket Tool Kits, harga Rp. 799.000. 

“Kami akan terus belajar, belajar, dan belajar untuk selalu membuat dan menghadirkan produk terbaru dan terbaik. Dengan tujuan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia, khususnya masyarakat Indonesia. Kami ingin semua makin sehat bugar, cantik dan tampak lebih muda. Ingat, niat yang baik akan mendapatkan hasil yang baik,’’ tandas Anton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES