Kuliner Turnamen Online Games

Makan Malam Ala Italia Ditemani Wine, Begini Rasanya

Rabu, 12 April 2017 - 00:22 | 100.93k
A Taste Of Italy di Hotel Tugu Malang, Selasa (11/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
A Taste Of Italy di Hotel Tugu Malang, Selasa (11/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Turnamen Online Games

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Tugu Kota Malang, kembali menyajikan konsep makan malam yang unik. Kali ini dengan konsep makan malam ala Italia, 'A Degustation Dinner, A Taste Of Italy'. 

Excecutive Assistant Hotel Tugu Kota Malang, Crescentia Hari Vidyati, menjelaskan, even ini merupakan obesesi menjadikan Kota Malang berkelas dunia. 

Hotel-Tugu-2dJ9o7.jpg

"Pas momennya dengan ulang tahun ke 103 Kota Malang. A Degustation Dinner ini sudah kami gelar kali keempat," kata dia, saat ditemui di sela dinner, di Melati Restaurant, Selasa (11/4/2017).

Perempuan yang biasa disapa Cres ini menjelaskan, menu yang disajikan merupakan hasil kreasi dari chef asli Italia, Nazario Orlando. Makan malam semakin berkelas dengan didampingi oleh lima jenis wine dari Vina Ventisquerro. 

Hotel-Tugu-3O1jdz.jpg

"Penikmat kuliner dapat menikmati lima wine yang disajikan, untuk dipairing dengan menu mereka," beber Cres. 

Pecinta kuliner menikmati makanan pembuka, atau apretivio berupa Porcini Mushroom Soup Sooter and Mango, Prawn Cocktail Salad yang akan dipadukan dengan wine Vina Ventisquerro Clasico Sauvignon Blanc 2015. 

Selanjutnya, pengunjung dapat menikmati insalata, dengan sajian Sicilian Style Crab with Spinach Greens dan Honey Mustard Dressing yang dipairing dengan Vina Ventisquerro Grey Chardonnay 2014. 

Hotel-Tugu-4fwXNx.jpg

Nazario, menjelaskan, sebagai menu utama, terdapat beberapa sajian yang dapat dipilih oleh pecinta kuliner. Yakni Beef Ravioli, Taleggio Chesse Cream Mushroom Sauce and Risotto with Smoked Salmon, Asparagus, Prawns, Gold Dust. Sajian ini semakin mewah ketika dipadukan dengan Vina Ventisquerro Reserva Pinot Noir 2014. 

Hotel-Tugu-58LT9o.jpg

Selanjutnya, penikmat kuliner dapat memilih Grilled Fillet of Swords Fish in Pistachio Crush, Green Pea Mash, Pesto Sauce and Caponatia atau Grilled Tenderloin on Truflled Soft Polenta, Truffle Sauce, French Beans yang dipairing dengan Vina Ventisquerro Grey Cabernet Sauvignon 2014. 

Sebagai hidangan penutup, disajikan Vina Ventisquerro Reserva Merlot 2015 Borgona Cocktails yang mengiringi Nazario's Classic Italian Tiramisu. 

Hotel-Tugu-6kEW1e.jpg

"Resep yang digunakan semua otentik dari Italia. Seperti tiramisu, krimnya dibuat dari kuning telur, bahan pasteurisasi, kemudian dicampur dengan wine untuk menghilangkan aroma telur. Terdapat tiga citarasa dalam tiramisu, creamy, coklat dan espresso," kata kepada wartawan dalam Bahasa Inggris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES