Glutera News

Kejutan, Glutera Luncurkan Produk Baru di Ulang Tahun ke 5

Minggu, 09 April 2017 - 01:17 | 104.37k
Kemeriahan perayaan HUT Glutera ke 5 di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kemeriahan perayaan HUT Glutera ke 5 di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahun ke 5 Glutera, Sabtu (8/4/2017) di Ijen Suites Hotel, Kota Malang. 

Bersamaan dengan puncak ulang tahun produk suplemen makanan yang didistribusikan oleh PT Glutera Indonesia asal Malang itu, diluncurkan produk baru yang sudah dinantikan.  

Produk dengan nama L Glutathione Super Antioxodant itu mengandung Hylarunic Acid. Senyawa yang dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih cantik, dan kesehatan meningkat. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/09/titip-lilin-gluteratriajwAfV.jpgKemeriahan perayaan HUT Glutera ke 5 di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Zat ini sudah diteliti berpuluh tahun lalu. Hasilnya, orang yang rajin mengonsumsi makanan mengandung Hylarunic Acid, menjadi lebih awet muda dan panjang usia. Zat ini juga mengikat air, sehingga kulit lebih sehat," beber bos Glutera, Andri Ariestianto, saat peluncuran​ produk. 

Dia menjelaskan, produk ini sudah disempurnakan. Baik kandungan dan juga rasa. Soal taste, dia menjelaskan, coklatnya lebih terasa. 

"Rasa coklat banget," tegas dia. 

Menariknya, dalam peluncuran, dia membagikan produk kepada setiap tamu undangan beserta buku 'The Miliarder Good To Great', yang bekerja sama dengan TIMES Indonesia

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/09/launching-produk-baru-gluetratriacpHYz.jpgLauching produk baru glutera menjadi puncak perayaan HUT Glutera ke 5. Sabtu,8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Dia menambahkan, selama lima tahun, produk ini sudah menyebar ke 26 negara. Bedasarkan data base yang dimiliki perusahaan, Gluver atau Glutera Lover saat ini mencapai 1,5 juta orang. 

"Bahkan penghasilan mereka ada yang sampai Rp 2,7 miliar," tegas dia.

Salah satu tamu acara anniversary ulang tahun Glutera, Dian Putri Juandini, mengaku rasa L-Glutathione Super Antioxodant sangat enak. 

"Asli enak, coklat banget," tegas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES