Glutera News

Ulang Tahun ke 5 Glutera, Bertabur Hiburan

Sabtu, 08 April 2017 - 22:54 | 132.13k
Ria Winata (kiri) dan Yurike Prastika menjadi MC di acara perayaan HUT Glutera ke 5 yang dilaksanakan di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES  Indonesia)
Ria Winata (kiri) dan Yurike Prastika menjadi MC di acara perayaan HUT Glutera ke 5 yang dilaksanakan di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ulang tahun ke 5 Glutera, yang digelar malam ini di Hotel Ijen Suites, benar-benar meriah. 

Puncak ulang tahun produk suplemen makanan dan kesehatan yang mampu membuat sehat dan mencerahkan kulit itu bertabur dengan hiburan. Mulai penyanyi, Ady eks personel band Naff hingga Topan, pelawak legendaris asal Malang. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/08/gluterabvsyl.jpgAdi mengajak member Glutera bernyanyi bersama dalam HUT Glutera ke 5. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Ady menghibur para Gluver (Glutera Lover) yang datang dari seluruh Indonesia, dengan beberapa lagu. Tembang Akhirnya Ku Menemukanmu menjadi favorit bagi para Gluver.

Terbukti, tidak sedikit yang naik ke atas panggung dan mengabadikannya dengan handphone. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/08/Adi-Eks-NafftriaOo5t.jpgAdi Eks Naff menjadi bintang tamu dalam perayaan HUT Glutera ke 5 yang dilaksanakan di Ijen Suite Malang. Sabtu, 8/4/2017.(Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Bukan hanya Ady saja yang menghibur, Topan juga menampilkan drama musikal. Laki-laki asal Kabupaten Malang itu, membawakan peran sebagai pemuda kampung yang miskin. Hidupnya berubah setelah bergabung di bisnis Glutera. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/08/glutera1Qvpa6.jpgTommy Kurniawan mampu membius penonton yang hadir di perayaan HUT Glutera ke 5. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Drama musikal ini disajikan dengan jenaka dan penuh canda tawa dengan melibatkan Tommy Kurniawan, Babby Margaretha, dan Yurike Prastika. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/04/08/glutera2SiGCd.jpgDodi Katamsi turut memeriahkan HUT Glutera ke 5. Sabtu, 8/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Bahkan, acara semakin meriah ketika Tommy Kurniawan mengumumkan soft launching Glutera Music. 

"Glutera Music ini baru di Glutera, dan susah mengeluarkan single, saya penyanyinya. Video klipnya sudah selesai," tegas Tommy, Sabtu (8/4/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES