Glutera News

Baby Margaretha Kalah Lawan Gluver, Ini yang Terjadi?

Jumat, 07 April 2017 - 16:52 | 244.93k
Babby Margaretha beradu dengan peserta Glutera Sexy Award 2017, Ria Ceria, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Babby Margaretha beradu dengan peserta Glutera Sexy Award 2017, Ria Ceria, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ada yang berbeda dengan Glutera Sexy Award 2017, sesi tes kebugaran di Hotel Gajah Mada Malang, Jumat (7/4/2017). 

Bukan hanya 54 perempuan cantik dari para Gluver alias Glutera Lover saja yang adu sehat. Namun juga artis dengan tubuh bugar dan seksi, Baby Margaretha juga tampak beradu sehat. Baby dengan salah satu Gluver, Ria Ceria. 

BAby-margareta-AuMEpb.jpg

Jenis tantangan yang mereka lakukan adalah menahan keseimbangan tubuh dengan mengandalkan kekuatan otot perut dan tangan.

Caranya, badan kedua perempuan kece itu diminta untuk menghadap lantai dengan kaki dan tangan sebagai tumpuan. Syaratnya, lutut dilarang menyentuh lantai dan pantat harus tetap terangkat. Terlihat mudah, namun cukup menantang.

BAby-margareta-Brj3Pn.jpg

Sorak sorai dari kubu Baby dan Ria terdengar riuh rendah menyemangati jagoan mereka masing-masing. Apalagi ada hadiah fresh money lebih dari Rp 500 ribu yang disediakan bos PT Glutera Indonesia, Andri Ariestianto, sebagai reward bagi kedua perempuan itu.

Waktu yang diberikan untuk tantangan itu, sekitar empat menit. Peserta tidak boleh menurunkan pantatnya sama sekali. 

BAby-margareta-CDa82Z.jpg

"Wah, Baby keren banget, stabil, pantatnya nggak turun sama sekali," celetuk salah satu peserta. 

Sayang, walau begitu Baby tidak keluar sebagai pemenang. Dia dikalahkan oleh Ria yang tahan dengan posisi itu selama empat menit, sementara Baby sekitar 3.40 menit. 

BAby-margareta-D3dDLe.jpg

"Ini gue ngalah aja sama Mbak Ria. Bagi donk hadiahnya, kan sama-sama capek. Kalau nggak Baby ngambek nih," kata dia berkelakar. 

Lomba ini juga dihadiri oleh artis Tommy Kurniawan dan Yurike Prastika. Puncak acara ulang tahun ke-5 Glutera, akan digelar besok di Ijen Suites Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES