Glutera News

Begini Persiapan 54 Wanita Kece di Glutera Sexy Award 2017

Jumat, 07 April 2017 - 16:30 | 73.25k
Penilaian dalam Glutera Sexy Award 2017 , di Hotel Gajah Mada Malang, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Penilaian dalam Glutera Sexy Award 2017 , di Hotel Gajah Mada Malang, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setidaknya 54 perempuan cantik dengan bodi aduhai dan kulit kencang ikut dalam ajang Glutera Sexy Award 2017 yang digelar di meeting room Gajah Mada Hotel, Jalan Dr Cipto, Kota Malang, Jumat (7/4/2017). 

Mereka berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Mulai Surabaya, Sidoarjo, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan sejumlah daerah lainnya. Semua peserta tampak antusias mengikuti pra-lomba yang menawarkan hadiah puluhan juta itu. 

Glutera-AISVk.jpg

Mereka mengikuti lima tahapan penilaian. Mulai dari berat, tinggi hingga kesehatan jantung. 

Salah satu peserta yang tampak serius mengikuti setiap step penilaian adalah Siti (27) perempuan asal Jember, yang tinggal di Bali. 

"Saya memang hobi olahraga, jadi persiapannya ya fisik saja untuk ikuti kegiatan ini," kata instruktur aerobic itu, kepada TIMES Indonesia, saat ditemui di sela penilaian lomba, Jumat (7/4/2017). 

Glutera-B6dWsR.jpg

Dia mengaku sudah join sebagai member suplemen makanan Glutera, sejak 1,5 tahun lalu.  Berbagai manfaat kesehatan sudah dia dapatkan. 

"Saya merasa lebih sehat. Jantung, darah, pembuluh semua sehat. Jadi Glutera ini tidak hanya bisa membuat lebih cantik, tapi juga sehat. Kulit cerah dari sel tubuh yang diperbaiki oleh Glutera," kata dia. 

Sementara itu, peserta lain, Luh Sukriani (29), asal Bali, mengaku mempersiapkan diri untuk lomba ini sejak sebulan lalu. "Rajin minum suplemennya, dan latihan di rumah," kata perempuan yang akrab disapa Ani itu. 

Glutera-CVi1H9.jpg

Ibu dua anak itu mengaku, walau usianya sudah 29 tahun, namun usia selnya masih 17 tahun. "Iya tadi (usia sel), saya join Glutera sejak Januari 2016," tegas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES