Glutera News

Heboh Glutera Sexy Award 2017, 54 Wanita Cantik Adu Bodi

Jumat, 07 April 2017 - 15:50 | 296.56k
Glutera Sexy Award 2017 di Hotel Gajah Mada, Malang, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Glutera Sexy Award 2017 di Hotel Gajah Mada, Malang, Jumat (7/4/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 54 perempuan cantik, seksi, bertubuh langsing hari ini berkumpul di meeting room Hotel Gajah Mada Malang, Malang, Jawa Timur. 

Mereka merupakan Gluver alias Glutera Lovers dari berbagai kota besar di Indonesia yang akan berlaga dalam Glutera Sexy Award 2017. 

Glutera-Sexy-Award-3zR54.jpg

Owner sekaligus founder PT Glutera Indonesia, Andri Ariestianto, menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya menilai keseksian dan keidealan tubuh. Tapi juga kesehatan dan kebugaran. 

"Cantik itu tidak hanya dari bentuk tubuh dan kulit, tapi juga kesehatan.  Bagaimana semakin sehat saat usia bertambah," kata dia kepada TIMES Indonesia, saat ditemui di sela penilaian Glutera Sexy Award 2017, Jumat (7/4/2017)

Kegiatan ini, mengharuskan para peserta mengikuti serangkaian tes. Mulai dari berat badan, tinggi badan, usia sel, kadar air dan lemak dalam tubuh. Bahkan, para peserta juga dites cardio alias jantungnya dengan olahraga menaiki dua anak tangga secara berkali-kali. 

Glutera-Sexy-Award-1adcif.jpg

"Kami libatkan personal trainer dan ahli kesehatan untuk menjadi juri. Jadi standar kesehatan yang diberikan benar-benar maksimal," tegas dia. 

Andri menambahkan, kegiatan ini digelar untuk memperingati ulang tahun Glutera. Sexy kontes digelar baru tahun ini, namun animo yang diberikan oleh peserta dia nilai sangat maksimal. 

"Animonya bagus, tahun depan kemungkinan akan kami gelar juga," tegas dia. 

Glutera-Sexy-Award-2GbrND.jpg

Kegiatan yang diikuti oleh perempuan dengan kategori usia 25 hingga 30, 31 hingga 35, 36 hingga 40, 41 hingga 45 dan 45 ke atas itu menyediakan hadiah sekitar Rp 15 juta rupiah. 

Kontes ini merupakan rangkaian  jelang puncak ulang tahun ke 5 tahun Glutera Indonesia yang dihelat besok, Sabtu (8/4/2017) di Ijen Suites Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES