Olahraga

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 Bondowoso Resmi Dibuka

Kamis, 06 April 2017 - 22:06 | 142.00k
Bupati Bondowoso Amin Said Husni aat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen voli Bupati Cup 2017 (Foto: Sofi/ TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso Amin Said Husni aat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen voli Bupati Cup 2017 (Foto: Sofi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 Bondowoso resmi dibuka. Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni hadir secara langsung memberikan sambutan dan membuka turnamen yang diselenggarakan di Gor Pelita, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur pada Kamis (06/04/2017).

"Dengan dilaksanakannya turnamen ini, saya harap bisa meningkatkan silaturahmi sesama atlet di daerah dan dapat melahirkan atlet berkualitas," kata Amin Said dalam sambutannya. 

Bupati-Bondowoso-Turnamen-Volly-2XWSYI.jpg

Selain itu kata dia, penting bagi para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas. Tak lupa ia juga menyampaikan kepada para atlet untuk menikmati destinasi wisata yang ada di Bondowoso. 

"Bondowoso memiliki banyak destinasi wisata alam yang dapat dikunjungi oleh para atlet," tambahnya. 

Bupati-Bondowoso-Turnamen-VollyyPIEN.jpg

Dengan begitu kata Amin para atlet akan dapat dua manfaat yaitu sehat jasmani dengan olahraga voli dan sehat rohani dengan menikmati destinasi wisata Bondowoso.

Sementara itu, Karna Suswandi selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 juga tak lupa mengenalkan produk unggulan Bondowoso yakni Kopi Arabika Organik yang pada 2016 lalu menang dalam gelaran festival kopi nusantara.

Bupati-Bondowoso-Turnamen-Volly-3uW4tF.jpg

Bahkan untuk membumikan Bondowoso Republik Kopi, panitia telah menyediakan kopi gratis yang dapat dinikmati para atlet.

"Khusus untuk membumikan BRK, kami menyediakan kopi Arabika gratis untuk pemain dan ofisial dari luar Bondowoso, agar mereka tahu kualitas kopi Bondowoso," kata Karna.

Bupati-Bondowoso-Turnamen-Volly-4ZX9u.jpg

Dalam pembukaan tersebut, hadir seluruh Forpimda Kabupaten Bondowoso, diantaranya, Ketua DPRD Bondowoso Achmad Dhafir, Sekretaris Daerah Bondowoso Hidayat, Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Sudrajat, dan Kajari Bondowoso Sri Sektiyanti. Hadir pula ketua KONI Bondowoso Huzaini Efendi dan ratusan suporter ikut menyaksikan pembukaan tersebut. 

Sebagai laga pembuka, tim voli putra Adipati dari Bondowoso bertemu dengan tim Indomaret Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES