Peristiwa Daerah

Kendarai Mobil Dinas Dewan, Holwani Tabrak Warga Hingga Tewas

Kamis, 06 April 2017 - 16:57 | 57.52k
ILUSTRASI - Kecelakaan Lalu Lintas (Grafis: Rofi/MG/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Kecelakaan Lalu Lintas (Grafis: Rofi/MG/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kecelakaan maut antara roda empat dan roda dua terjadi di Jalan raya Desa Kompol, Kecamatan Geger, Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 21.30 malam. Mobil dinas anggota DPRD Bangkalan menabrak pengendara motor hingga tewas.

Kronologis peristiwa itu bermula saat kendaraan dinas Wakil Ketua Komisi B DPRD Bangkalan, Efendi yang digunakan Holwani (27) warga Desa Katol Timur Kokop melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Holwani adalah adik dari Efendi.

Kecelakaan-LalinmXLis.jpgMobil dinas anggota DPRD Bangkalan terguling usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor. (foto: Istimewa)

Pada saat tiba di lokasi kejadian, mobil dinas Toyota Rush dengan nomor polisi M 466 HP tersebut, berpapasan dengan kendaraan Suzuki Carry yang nomor polisinya tidak diketahui melaju dari arah berlawan.

Untuk menghidari tabrakan dengan Carry di jalan yang menikung dan menurun tersebut, Holwani mencoba membanting setir ke kiri. Namun, mobil dinas ini justru oleng ke kanan dan menghantam sepeda motor Honda Spacy yang kendarai H Tumar (54) Warga Desa Kompol Geger.

Kerasnya benturan membuat pengemudi motor dengan nomor polisi M 5314 HB itu, menderita luka parah dan meninggal dunia. Sedangkan mobil dinas warna hitam itu terjun bebas ke area persawahan dan rusak parah.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Erwan kurniawan menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut karena pengemudi mobil dinas kurang hati-hati saat berkendara.

"Pengemudi mobil dinas berserta barang bukti sudah kami amankan. Kerugiaan materiil akibat insiden ini mencapai Rp 70 juta," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES