Glutera News

Yurike Prastika Siapkan Warna Hitam Kombinasi Gold

Kamis, 06 April 2017 - 12:49 | 110.19k
Yurike Prastika menjajal baju karya Lulu Ramadhani. (Foto: gluteranews)
Yurike Prastika menjajal baju karya Lulu Ramadhani. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sederet artis papan atas ibukota bakal hadir dalam puncak HUT ke-5 Glutera Indonesia di Hall Hotel Ijen Suites pada Sabtu, (8/4/2017) pukul 18.00-23.00. Di antaranya, Beby Margaretha, Yurike Prastika, Febi Febiola, Tommy Kurniawan, Ady Naff, Topan, dan sejumlah artis lainnya.

Para artis ini pun telah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Salah satunya Yurike Prastika. Artis kawakan ibukota yang pernah membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron ini bahkan menyiapkan busana khusus untuk puncak acara Glutera.

Yurike bahkan menggunakan baju dari Arsyzara by Lulu Ramadhani. “Aku pilih warna hitam kombinasi gold,’’ ucap Yurike pada TIMES Indonesia.

Apa arti warna itu bagi Glutera? Yurike mengungkapkan, warna hitam melambangkan soliditas sejati. Sedang warna gold melambangkan kemewahan dan kemegahan.

”Warna baju saya ini menunjukkan soliditas Gluver di seluruh Indonesia, dan gold juga menunjukkan visi besar Gluver,’’ kata Yurike.

Untuk diketahui baju rancangan Lulu Ramadhani banyak dipakai artis-artisi papan atas ibukota. Salah satunya artis Prilly Latuconsina, miss Celebrity Jasmin Michell. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES