Glutera News

Testimoni Penderita Kelainan Jantung Getarkan Banjarbaru

Minggu, 02 April 2017 - 12:46 | 26.51k
Para Gluver Banjarbaru usai preview Glutera. (foto: gluteranews)
Para Gluver Banjarbaru usai preview Glutera. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Lagi-lagi Gluver Sakti Banjarmasin membikin letupan kecil pada Sabtu (1/4/2017). Mereka membikin mini Preview Glutera yang diadakan Tim Hj NurNoer di Moonlight Café, Banjarbaru.

Dipandu MC AyuWovi, acara ini berlangsung sukses. MC berhasil mengangkat suasana dan rasa penasaran audien yang hadir pun dengan penjelasan produk Glutera oleh Wulan, gluver berprofesi sebagai karyawati sebuah perusahaan swasta BUMN selama 10 tahun, namun akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya.

Para peserta semakin terkesima oleh testimoni Wovi yang memiliki kelainan jantung bawaan lahir dan sudah divonis dokter untuk pasang ring dijantungnya. Namun setelah rutin konsumsi Glutera, jantung Wovi akhirnya bisa membaik dan tidak jadi pasang ring.

Apa yang sudah diceritakan Wovi membuat para peserta semakin bertambah yakin dan hampir semua peserta memutuskan untuk bergabung.

“Acara ini memang baru pertama kali kami adakan dan kami akan membuat acara yang lebih besar lagi dari ini,’’kata Hj NurNoer.

“Terima kasih kepada semua pelatih-pelatih kami Mba EllyRio, Mba Tyasdedy untuk semua ilmu yang pernah diberikan pada tim hebat saya,’’ sambungnya. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES