Glutera News

Ini Kejutan-Kejutan di Puncak Ultah Glutera

Rabu, 05 April 2017 - 00:02 | 38.05k
Andri Ariestianto memberi sambutan pada ulang tahun Glutera tahun 2016 lalu. (foto: dok timesindonesia)
Andri Ariestianto memberi sambutan pada ulang tahun Glutera tahun 2016 lalu. (foto: dok timesindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pesta HUT ke-5 Glutera Indonesia pada Sabtu, 8 April nanti bakal dipenuhi artis-artis ibukota. Selain aneka ragam acara, panitia juga menyiapkan even khusus. Salah satunya Glutera Sexy Award 2017 tingkat nasional dengan tema Slim, Beauty, and Sexy berhadiah puluhan juta.

Beragam acara pun telah disiapkan secara matang. Mulai dari tempat helatan akbar tahunan itu di Hall Hotel Ijen Suites, Malang, Jatim, hingga rangkaian acara bagi para Gluver se-nusantara ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya. Acara tahunan ultah Glutera ini dipastikan bakal meriah dan luar biasa. Artis ibukota dan aneka kejutan tahunan akan dihelat,’’ ujar Andreas VR, ketua panitia HUT ke-5 Glutera.

Kemeriahan selain karena banyaknya acara, juga hadirnya sederet artis papan atas ibukota. Di antaranya, Beby Margaretha, Yurike Prastika, Febi Febiola, Tommy Kurniawan, Ady Naff, Topan, dan sejumlah artis lainnya.

Mereka akan berkolaborasi dengan artis lainnya untuk memeriahkan acara. “Itu baru acaranya, masih banyak kejutan lain yang akan diberikan pada Gluver. Baik itu hadiah, games, hingga sesuatu yang ditunggu-tunggu Gluver, yakni award Gluver berprestasi dan produk baru Glutera,’’ ucap Andreas.

Bagaimana dengan undangan? Andreas mengatakan, karena terbatasnya tempat, panitia hanya membatasi 800 undangan dari 1,3 juta Gluver di seluruh Indonesia.  

“Jadi mohon maaf bagi Gluver yang belum dapat undangan, inginnya kami mengundang seluruh Gluver. Tapi tempat belum memungkinkan. Karenanya undangan bisa dimanfaatkan benar-benar,’’ ujarnya di sela rapat panitia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES