Olahraga

Madura United Juara Magelang Cup

Kamis, 06 April 2017 - 00:34 | 105.76k
Madura United menjuarai Magelang Cup setelah di final mengalahkan PSMP Mojokerto 4-1. (Foto:maduraunitedfc)
Madura United menjuarai Magelang Cup setelah di final mengalahkan PSMP Mojokerto 4-1. (Foto:maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United menyapu bersih dua piala saat menjalani dua turnamen di Jawa Tengah, yakni Cilacap Cup dan Magelang Cup. Piala Magelang Cup diraih Madura United setelah di final berhasil mengalahkan PSMP Mojokerto di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (5/4/2017).

PSMP Mojokerto takluk 4-1 atas Laskar Sape Kerrab. Empat gol masing-masing dicetak pada menit ke-66 melalui titik pinalti oleh Fabiano Beltrame. Semenit kemudian Bayu Gatra menggandakan keunggulan. Disusul kemudian satu menit berikutnya melalui Fandy Eko Utomo.

Gol pamungkas Madura United dicetak playmaker Ridouone Zerzouri di menit ke-84. Gol semata wayang PSMP Mojokerto dicetak Indra di menit ke-38. Sepanjang babak pertama, Madura United kesulitan menembus rapatnya pertahanan klub asal Liga 2 ini.

Madura United baru bisa membalas gol dan menang, ketika sudah memasuki babak kedua dan melakukan beberapa pergantian pemain usia 22. Juara kali ini kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera berkat penampilan pemain yang cukup luar biasa sepanjang pertandingan.

Meskipun Madura United sempat kebobolan lebih awal, namun tidak ada satupun pemain yang frustasi.

"Pemain semuanya tampil luar biasa meskipun ada ujian agak berat di babak pertama karena tertinggal," kata Gomes kepada sejumlah wartawan usai pertandingan.

Pelatih asal Brazil ini menyampaikan terima kasih kepada segenap menejemen, asisten pelatih dan pemain yang sudah kompak selama mengarungi turnamen di Jawa Tengah. Mengawinkan dua piala bukan pekerjaan yang mudah. Sebab tim membutuhkan energi yang besar.

"Selamat dan sukses kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya Madura United membawa pulang dua medali," ungkap Gomes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES