Olahraga

Leo Messi Beberkan Prestasi Terhebatnya

Kamis, 06 April 2017 - 05:00 | 25.40k
Leo Messi menghiasi cover terbaru Esquire (Foto: 101greatgoals)
Leo Messi menghiasi cover terbaru Esquire (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi sudah mencicipi hampir semua trofi besar sepanjang karirnya, terutama di level klub. Namun ada satu penghargaan yang dianggapnya paling berharga dari semua yang telah ia raih.

Berbicara dalam edisi teranyar majalah Esquire, penyerang asal Argentina itu mengungkapkan jika medali emas Olimpiade 2008 adalah yang ia rasa paling penting.

"Medali emas Olimpiade 2008 adalah kemenangan yang paling saya hargai karena inilah turnamen di mana Anda hanya bermain sekali seumur hidup dan melibatkan banyak atlet dari berbagai cabang olahraga," tegasnya.

Belum mempersembahkan trofi untuk timnas dan rakyat Argentina, reputasi Messi di negaranya mengalami pasang surut, bahkan kritik makin mencuat belakangan ini. Namun ia mengaku tak terganggu akan hal itu.

"Kritik yang saya terima itu bukanlah sesuatu yang saya pedulikan karena saya tahu apa yang terjadi. Saya paham rakyat Argentina selalu ingin kami menang dan menuntut kami memberikan trofi," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES