Peristiwa Daerah

Ratusan Peserta Lomba Mancing Ramaikan Pantai Tamban

Rabu, 05 April 2017 - 13:06 | 28.33k
Rapat koordinasi Ngalam Fishing Tournament di Cafe Markisa Rabu (5/4/2017) (foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)Rabu (5/4/2017)
Rapat koordinasi Ngalam Fishing Tournament di Cafe Markisa Rabu (5/4/2017) (foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)Rabu (5/4/2017)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 468 pemancing dari beberapa wilayah di Indonesia bakal tumplek blek di Pantai Tamban, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Sabtu (8/4/2017) hingga Minggu (9/4/2017) mendatang.

Mereka akan berlaga dalam 'Ngalam Fishing Tournament' yang digelar oleh KJ Production. 

Lomba-Mancing-2hbz2a.jpg

Ketua Pelaksana, Eko Agus Prasetyo, menjelaskan, animo untuk kegiatan ini sangat tinggi. Baru satu minggu kegiatan dipromosikan melalui aneka media sosial, slot yang disediakan panitia sudah overload

Lomba-Mancing-3NoU3Y.jpg

"Peserta sampai tembus lebih dari 400. Ini menunjukkan bahwa animonya sangat tinggi. Apalagi konsep kami, memancing di laut dengan menggunakan speed boat," kata Agus saat rapat koordinasi di Cafe Markisa, Mapolres Malang, Rabu (5/4/2017). 

Lomba-Mancing-46MTNF.jpg

Kegiatan yang bekerja sama dengan Polres Malang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kaula Muda Bersatu (KMB), Lanal dan Dinas Perikanan ini memiliki peraturan, pemancing memiliki wilayah tangkap hingga lima mil dari bibir pantai. 

Dia melanjutkan, dalam kegiatan yang didukung oleh TIMES Indonesia itu, pemancing diberi waktu memancing sejak pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

"Peraturannya, yang paling cepat mendapat ikan dan besar. Tidak penting jenisnya apa, yang utama ukuran," tegas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES