Olahraga

Luis Enrique Pastikan Cuti Usai Akhir Musim

Rabu, 05 April 2017 - 07:08 | 19.98k
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Luis Enrique sudah memastikan bakal mundur dari kursi pelatih Barcelona saat musim ini berakhir. Dan ia menegaskan tak bakal buru-buru kembali ke lapangan hijau dengan berencana mengambil rehat.

Pria asal Spanyol itu memberikan tiga gelar bergengsi alias treble winner pada musim pertamanya membesut klub asal Catalan itu.

Musim ini, Barca tertinggal dari Real Madrid di La Liga serta harus siap menghadapi jegalan Juventus di Liga Champions. Tetapi apa pun pencapaian Barca musim ini, keputusan Enrique mundur sudah bulat.

"Jika saya meninggalkan Barcelona, rumah saya, di mana saya punya hubungan baik dengan klub dan para pemain, maka ini semua murni karena kelelahan," tegasnya.

Mantan pelatih Barcelona sebelumnya, Pep Guardiola pun mengambil cuti setahun dari sepakbola sebelum akhirnya menerima pinangan Bayern Munchen. Dan Enrique nampaknya akan mengikuti jejak sang kolega.

"Saya butuh memulihkan diri. Saya tak memikirkan soal tim lain. Bakal butuh waktu setahun untuk pulih, tapi kini yang harus dilakukan adalah mengakhiri musim ini dengan semua tujuan kami tercapai," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES