Olahraga

Dikritik Pedas Mourinho, Masa Depan Shaw Kian Suram

Selasa, 04 April 2017 - 04:08 | 16.90k
Masa depan Luke Shaw makin buram di Man United (Foto: skysports)
Masa depan Luke Shaw makin buram di Man United (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan kritik pedas untuk Luke Shaw dengan menyebut bek muda Inggris itu jauh tertinggal dari rekan setimnya dalam hal ambisi dan fokus.

Dalam empat bulan terakhir, Shaw hanya tampil dua kali untuk Setan Merah. Ia bahkan tak masuk dalam skuad United akhir pekan kemarin, bahkan meski Mourinho kekurangan opsi akibat badai cedera.

Shaw memang menderita patah kaki parah pada September 2015 silam, namun sejak pulih ia kesulitan untuk sekadar masuk skuad cadangan Mourinho. Dan pria Portugal itu mengungkapkan alasannya.

"Sulit baginya untuk berada di bangku cadangan, karena saya tak bisa membandingkannya dengan Ashley Young, atau Matteo Darmian, atau Daley Blind. Caranya berlatih, berkomitmen, fokus, ambisi, saya tak bisa bandingkan itu karena ia jauh tertinggal," tegasnya.

Shaw dicomot dari Southampton pada 2014 lalu dengan status pemain muda termahal di dunia, namun masa depannya kini nampak suram di Old Trafford. Dan musim panas nanti menjadi opsi terbaiknya untuk menentukan pilihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES