Entertainment

Wow, Trailer Perdana 'It' Pecahkan Rekor Penonton

Selasa, 04 April 2017 - 03:26 | 24.85k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, AS – Trailer perdana It menggebrak pekan ini, dan dunia maya pun dibuat terbius oleh dari remake horor klasik Stephen King ini.

Menurut Deadline, trailer film yang menghadirkan badut Pennywise sebagai ikon itu  memecahkan rekor untuk trailer yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Dilaporkan, trailer berdurasi 2 menit 19 detik itu ditonton 197 juta kali secara global dari berbagai platform pada hari pertamanya dirilis.

Angka itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang trailer The Fate of the Furious (atau Fast & the Furious 8) yang ditonton 139 juta kali.

Remake film It ini sendiri dibagi dalam dua bagian. Bagian pertamanya, Part One: The Losers' Club akan fokus pada paruh pertama kisah novel Stephen King di mana sekumpulan bocah harus menghadapi teror si badut yang diperankan Bill Skarsgard.

Bagian kedua nantinya akan menyoroti kisah 27 tahun berikutnya di mana gang tersebut mencoba menghapus mimpi buruk mereka. Akankah kedua film ini mendapat sambutan sama antusiasnya saat dirilis? Kita lihat saja nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Digital Spy

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES