Ekonomi

Sambut April May Long Weekend, Batiqa Hadirkan Promo Menarik

Senin, 03 April 2017 - 13:27 | 30.12k
Menyambut April May Long Hotel Batiqa Palembang menghadirkan promo menarik untuk seluruh masyarakat yang menginap. (Foto: istimewa)
Menyambut April May Long Hotel Batiqa Palembang menghadirkan promo menarik untuk seluruh masyarakat yang menginap. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Batiqa Palembang menghadirkan promo April May Long Weekend bagi para tamu yang menginap pada April hingga Mei 2017 mendatang.

"Promo menginap ini sengaja kami adakan untuk menarik para keluarga yang ada di kota Palembang khususnya, untuk mengajak keluarganya berlibur di kota Palembang karena seperti yang kita ketahui masyarakat Palembang cenderung berlibur ke luar kota," ucap Ayub Zailani, General Manager BATIQA Hotel Palembang, Senin (3/4/2017)

Ayub menjeaskan, bulan April dan  Mei 2017 merupakan bulan yang banyak hari libur panjangnya. Tercatat mulai dari tanggal 14, 15, 16, 21, 22, 23 dan 24 April sedangkan untuk bulan Mei mulai dari 11, 12, 13, 14, 25, 26, 27 dan 28 Mei 2017. Libur panjang inilah yang dimanfaatkan oleh Hotel berbintang tiga yang teletak di Jalan Kapten A. Rivai Palembang, Sumatera Selatan ini.

Dijelaskan Ayub,  promo kami kali ini yaitu menginap 3 malam dengan hanya membayar 2 malam saja. Mengenai harga, tentunya promo ini sangat spesial dan menarik, hanya dengan Rp 990.000 para tamu sudah bisa menginap selama 3 malam.

“ Promo ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Saat ini, kami juga menyediakan kids corner khusus untuk area anak-anak bermain, tutup Ayub. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES