Entertainment

Pesan Muhammad Ali Warnai Konser Perdana Coldplay

Sabtu, 01 April 2017 - 09:43 | 71.65k
Coldplay (Foto: Music Times)
Coldplay (Foto: Music Times)

TIMESINDONESIA, SINGAPURA – Video pesan moral berisikan kebajikan hidup dari sang Legenda tinju Muhammad Ali mewarnai konser perdana Coldplay bertajuk “A Head Full of Dream Tour” di National Stadium Singapura, Jumat  (31/3/2017).

Video berdurasi sekitar 10 menit ini dimunculkan setelah Chris Martin dkk  menggebrak lewat lantunan 'Every Teardrop is a Waterfall'. Tanpa memberi jeda kosong Coldplay melanjutkan dengan lagu lagu 'Ghost Story' dan 'Magic'.

Suasana menjadii hening dalam kedinginan karena sempat turun hujan, panggung menjadi senyap ketika penyelenggara konser memunculkan “Tribute to Muhammad Ali”. Seperti menjadi tayangan wajib bagi penggemarnya, Coldplay lewat pitutur sang ‘Hit Man’ Muhamamad Ali  mengajak semua orang mengisi hidup dengan sesuatu yang berarti dan mengajak fans menjadi manusia beriman. 

Janji Coldplay tampil panas sepanjang pertunjukan terus digelorakan. Lagu-lagu seperti  “Heroes”, 'Princess of China' dan 'Hymne for Weekend' mengajak penonton bergoyang dan bersorak.  Seperti biasanya kebiasaan memanjakan penggemarnya disetiap pertunjukan selalu dilakukan dengan berkomunikasi dengan fansnya.

Band  asal Inggris  memanjakan dengan tampilan akustik lewat lagu 'Till Kingdom Come'. Setelah sekitar 3 lagu, Coldplay menutup pertunjukan perdananya dengan lagu “Up & Up” 

Secara keseluruhan pertunjukan yang menyedot ratusan ribu penonton yang datang dari berbagai negara termasuk Indonesia ini berlangsung sukses juga spekatakuler. Dari proses penonton masuk yang teratur hingga tampilan panggung yang mewah dilengkapi permainan lighting paduan sinar laser juga konfeti.

Sementara latar pangung juga disuguhi video video tampilan Coldplay selama ini. Penonton yang sudah mengantre sejak siang baru bisa masuk sekitar pukul 18.00. Ribuan penonton pun masuk lewat 5 pintu di National Stadium, Kallang, Singapura. Dan satu jam kemudian pertunjukan dibuka dengan tampilan musisi Australia, Jess Kent. Sekitar 3 lagu ditampilkan di antaranya 'Get Down', 'Bass So Low' dan 'The Sweet Spot'. Baru kemudian pukul 20.00 Coldplay tampil.

Hari ini (Sabtu malam, 1/4/2017), Coldplay tampil kembali di National Stadium dalam rangkaian 'A Head Full of Dream'. Coldplay harus menambah penampilan jadi dua hari, karena jumlah peminatnya banyak. Setelah Singapura, Coldplay akan melanjutkan lawatannya ke Manila-Philipina (4/4/2017), Bangkok (7/4/2017), Taipei (11-12/4/2017) dan Seoul (15/4/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES