Entertainment

Ini Profil Putri Indonesia 2017

Sabtu, 01 April 2017 - 01:32 | 198.20k
Bunga Jelitha Ibrani (Foto: Facebook/Instagram Official)
Bunga Jelitha Ibrani (Foto: Facebook/Instagram Official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bunga Jelitha Ibrani memenangi ajang pemilihan Putri Indonesia 2017. Kemenangan ini mengantar wakil DKI Jakarta 5 ini ke ajang Miss Universe 2017.

Bunga, sapaan akrabnya lahir di Jakarta 6 September 1991. Gadis dengan tinggi badan 180 cm ini memang seorang model profesional.

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini lahir dari orang tua yang berkecimpung di dunia seni/entertaiment.

Bunga-Jelitha-Ibrani-2m2vfw.jpgFoto: missosology

"Saya berprofesi sebagai model, dari 4 saudara, hanya saya yang ikut orang tua terjun di dunia entertainment. Namun ini bukan karena paksaan orang tua, ini memang passion saya di dunia modelling," kata Bunga kepada indonesianpageants.com

Mengaku tipe orang yang pendiam dan cenderung pemalu, dan terkadang kurang percaya diri, perempuan berusia 25 tahun ini tercatat meraih banyak prestasi dibidang modelling.

Di antaranya, Juara 1 Gading Model Search 2005, Juara 1 Supermodel of Asia Pacific (Supermodel International) 2011, Runner Up best Swimsuit Supermodel of Asia Pacific (Supermodel International) 2011, Perwakilan Indonesia untuk ajang Asian Model Search 2011 di Singapore dan Juara 1 Guess Girl South East Asia 2015. 

Foto: Facebook/Instagram Official

Menurut Bunga, mengikuti Puteri Indonesia adalah impiannya sejak dulu dan Bunga sempat ragu karena saya hanya lulusan SMA. 

Namun semangatnya kembali setelah melihat banyaknya dukungan untuk mencoba Puteri Indonesia. Selain itu melalui ajang Puteri Indonesia inilah Bunga berpikir menjadi ajang yang tepat untuk belajar banyak hal di luar pendidikan formal.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES