Entertainment

Peminat Konser Coldplay Membludak, Penerbangan ke Singapura Full

Jumat, 31 Maret 2017 - 22:05 | 50.76k
Coldplay. (Foto: Egyptian Streets)
Coldplay. (Foto: Egyptian Streets)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terbukti bahwa penyuka musik Coldplay dari Indonesia bejibun alias banyak. Karena tiket konser Coldplay bertajuk “A Head Full of Dream” di Singapura banyak diborong penyuka musik tersebut.

Semua penerbangan tiga hari ini, termasuk ke Singapura dari Juanda dan Soekarno Hatta sudah penuh. Beberapa petugas maskapai penerbangan di dua Bandara itu seperti Jetstar, Batik Air, Lion , Tiger Air, Air Asia juga Garuda mengaku bahwa tiga hari sudah penuh.

Trafiknya yang penuh juga membuat penerbangan JetstarJuanda ke Singapura terjadwal jam 12.50 delay hingga jam 14.45 WIB, karena menunggu pesawat.

Dari pengakuan Dilla, penggemar Coldplay dari Surabaya yang mengaku sudah standby di Juanda sejak pukul 09.30 WIB harus menunggu karena delay.

Bersama teman-temannya ia ingin melihat kelompok band yang terkenal dengan lagu hitnya ‘In My Place’ di Singapura tersebut.

Dilla mengaku teman-temannya banyak tidak mendapatkan tiket. Dirinya mendapatkan tiket karena membeli saat pembukaan pembelian tiket pertengahan tahun 2016 lalu.

“Karena baru beberapa jam sudah ludes saat itu,” ujar mahasiswi Unair Surabaya ini, Jumat (31/1/2017).  Dilla membeli tiket saat itu secara online lewat situs www.sportshubtix.sg.

Kedatangan Coldplay memang sudah sangat ditunggu, termasuk publik Indonesia. Secara geografis, Singapura memang menjadi lokasi terdekat bagi publik Indonesia untuk menyaksikan konser Coldplay dengan tiket seharga antara Rp 741 ribu hingga Rp 2,8 juta. .

 Melihat minat masyarakat dan ludesnya tiket pada hari 1 April, penyeleggara Live Nation Lushington selaku promotor menambah konser pada 31 Maret 2017. 

Keduanya dihelat di Singapore National Stadium. Dinukil dari dari situs online www.sportshubtix.sg menyebutkan bahwa tiket konser Coldplay di Singapura juga terjual ludes dalam waktu 90 menit.

Padahal promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar. Dan diperkirakan tiket yang terjual kini mencapai 40 ribu lembar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES