Politik Ketahanan Informasi Politik

OSO Bekali Strategi Pimpinan Hanura Jatim

Kamis, 30 Maret 2017 - 20:45 | 42.95k
Ketua DPD Hanura Jatim dan sejumlah pengurus saat bertemu ketua umum partai hanura Osman Sapta Odang di jakarta. (Foto: Robert/ TIMES Indonesia)
Ketua DPD Hanura Jatim dan sejumlah pengurus saat bertemu ketua umum partai hanura Osman Sapta Odang di jakarta. (Foto: Robert/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk memantapkan koordinasi dan konsolidasi antar pengurus serta kader Partai Hanura di Jawa Timur, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto dan sejumlah jajaran pengurus DPD Hanura Jatim lainnya mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Hanura, Osman Sapta Odang (OSO), dan jajaran petinggi DPP Partai Hanura, Kamis (30/3/2017) di Jakarta. 

Arahan khusus tersebut menurut Mas Kelana, sapaan akrabnya, merupakan petunjuk dan solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi di beberapa DPC di Jawa Timur selama ini.

"Iya, kita dapat arahan dan petunjuk langsung dari ketua umum, untuk memecahkan beberapa persoalan dan meredam gejolak yang melanda sejumlah kader di daerah. Untuk detailnya tidak bisa kita sebutkan karena merupakan internal partai. Namun intinya, semua kader Partai Hanura harus loyal dan bisa menjaga marwah partai," terang Mas Kelana saat dihubungi TIMES Indonesia.

Lebih lanjut, politikus yang juga pengusaha sukses tersebut menegaskan, bahwa ia adalah seorang politikus yang santun dan tidak bertindak sewenang-wenang dalam mengambil keputusan dan tahu cara mengelola organisasi yang benar. 

"Saya tidak akan koar-koar atau membuka aib partai di media. Karena itu merupakan permaslahan internal partai. Demi nama baik dan marwah partai hanura," kata Kelana.

Semua pengurus harus harus bisa menjaga marwah dan kehormatan serta nama besar Partai Hanura. "Tentu saya berpedoman pada aturan organisasi dan petunjuk pimpinan dalam mengambil setiap kebijakan. Semua itu tak lain untuk kebesaran Partai Hanura. Mari semua kader Hanura di Jatim untuk bersama-sama bangkit dan menjadi pejuang Partai Hanura untuk menghadapi pemilu yang akan datang," tandas Kelana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES