Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

UKM MW UB Belajar pada UKM Kopma IR Unisma

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:02 | 71.71k
UKM Kopma IR Unisma bersama UKM MW UB sedang berdiskusi dan saling tukar pikiran tentang manajemen, baik dalam bidang organisasi dan kewirausahaan. (Foto: UKM MW UB for TIMES Indonesia)
UKM Kopma IR Unisma bersama UKM MW UB sedang berdiskusi dan saling tukar pikiran tentang manajemen, baik dalam bidang organisasi dan kewirausahaan. (Foto: UKM MW UB for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – UKM MW (Mahasiswa Kewirausahaan) Universitas Brawijaya Malang mengunjungi UKM Kopma Ilham Ramadhan Unisma, Selasa (21/3/2017). Kunjungan tersebut guna mendapatkan informasi tentang manajemen dan kewirausahaan yang diterapkan di Kopma Ilham Ramadhan Unisma.

Direktur UKM MW UB Ahmad Syaifulloh mengatakan ingin belajar banyak dari Kopma Ilham Ramadhan Unisma dan ingin merajut silaturahmi yang berkelanjutan dimasa yang akan datang. "Dengan kunjungan ini kami berharap bisa saling bertukar pikiran tentang sistem manajemen, baik dalam bidang organisasi, utamanya mengenai kewirausahaan," terang Sayifulloh.

ukm-UB1sAqyG.jpgFoto: UKM MW UB for TIMES Indonesia

Kunjungan MW tiba di Unisma sekitar pukul 16.00 wib,  dan pengurus segera menyambut kedatangan mereka dan mengarahkan ke ruang rapat Ahmad Shidiq yang berada di gedung Usman Bin Afan. 

Sebagai tuan rumah Kopma Ilham Ramadhan Unisma diberikan kesempatan untuk memaparkan terlebih dahulu. Perkenalan di paparkan oleh Choirul Afan, selaku ketua umum Kopma IR Unisma, selanjutnya dari UKM MW UB.  Acara ini juga diisidengan sesi focus group discussion per bidang, bertukar pikiran, melakukan sharing, bahkan berbagi cerita. 

ukm-UB-dan-UnismamduRV.jpgFoto: UKM MW UB for TIMES Indonesia

Direktur MW UB memberikan cinderamata kepada Ketua Umum Kopma IR Unisma sebagai kenang-kenangan. 

Dengan adanya kunjungan ini, tentunya segenap pengurus Kopma Ilham Ramadhan Unisma berterima kasih kepada pihak UKM MW UB yang telah mengadakan kunjungan dan memberikan manfaat tersendiri bagi kami untuk kedepannya semakin baik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES