Olahraga

Persipura Cari Sponsor untuk Datangkan Pemain Kelas Dunia

Selasa, 28 Maret 2017 - 16:10 | 33.12k
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (Foto: tabloidjubi)
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (Foto: tabloidjubi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Persipura Jayapura berencana mendatangkan marquee player atau pemain kelas dunia untuk mengarungi Liga I yang akan bergulir bulan depan.

Juara ISC 2016 ini menyatakan tengah menyurati beberapa perusahaan untuk menjadi sponsor dalam mendatangkan striker kelas dunia untuk mengisi slot pemain asing.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/3/2017) mengatakan jika dana dari para sponsor sudah terkumpul, tentu timnya akan bisa mendatangkan pemain tersebut.

"Bisa saja didatangkan (pemain kelas dunia), asalkan ada dana yang dibutuhkan bisa terpenuhi," kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM

Ia menilai untuk dapat mendatangkan pemain ini, tim berjuluk Mutiara Hitam ini membutuhkan sekitar Rp 25 miliar hingga Rp 30 miliar untuk mengarungi Liga I musim ini dengan aman dan lancar.

"Dana dukungan sementara ini baru masuk itu berjumlah Rp 7,5 miliar dari Bank Papua. Sisanya manajemen sedang berupaya mencari," tambahnya.

Meski demikian, saat ini manajemen masih berusaha menyurati ke sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor. Hal ini juga dilakukan usai PT Freeport Indonesia menyatakan tidak lagi menyokong Boaz Salossa dan kawan-kawan pada musim ini.

"Kami sudah menyurati ke MNC Group, Pertamina, Telkom, dan beberapa perusahaan lainnya," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES