Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Unisma latih Chorister bertaraf Internasional

Selasa, 28 Maret 2017 - 12:52 | 44.95k
Pelatihan Notasi Balok dan Kelas Apresiasi, yang di selenggarakan oleh UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang , Selasa (28/3/2017) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Pelatihan Notasi Balok dan Kelas Apresiasi, yang di selenggarakan oleh UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang , Selasa (28/3/2017) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Daya saing bangsa tidak bisa lepas dari kegiatan seni. Kreativitas dan inovatif mahasiswa dilatih secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan bakat dan minat salah satunya adalah UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang. 

Demikian yanag diungkapkan Muhammad Yunus, M.Pd. pendamping UKM ini. "Seni adalah pembentuk salah karakter Bangsa. Melalui kegiatan ini daya saing bangsa dapat ditingkatkan," tegas Yunus dalam sambutannya pada pembukaan acara Pelatihan Notasi Balok dan Kelas Apresiasi, Selasa (28/3/2017). 

Pelatihan-Notasi-Balokve1JD.jpg

Fadilah Dinda,  ketua panitia mengatakan acara ini digelar guna menumbuhkembangkan kualitas Chorister bertaraf Internasional. 

Sementara itu Ismunandar selaku Ketua Umum UKM PSM BA Unisma menegaskan bahwa prestasi yang sudah kita raih mulai tingkat lokal, regional, dan nasional untuk tidak berhenti ditingkat itu saja. Harus mampu melangkah pada tingkat internasional. 

"Jangan bangga dengan apa yang sudah kita raih hari ini. Kita harus mampu menuju level internasional," tegasnya.

Pelatihan-Notasi-Balok-BX00EL.jpg

Sujatmiko, ST., M.T,  salah satu pendiri PSM BA berpesan agar terus semangat dalam membangun organisasi ini. Dan terus tingkatkan prestasi melalui pemahaman akan Notasi Blok ini.

Kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari dengan materi Notasi Blok dan kelas Apresiasi Musik. Kegiatan ini diikuti oleh anggota PSM BA sejumlah 60 orang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES