Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Pendidikan Demokrasi Berawal dari Pilkades

Senin, 27 Maret 2017 - 15:13 | 81.72k
Penetapan calon kades dan undian nomor urut Calon kades Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo dilakukan pada hari ini, Senin (27/3/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Penetapan calon kades dan undian nomor urut Calon kades Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo dilakukan pada hari ini, Senin (27/3/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penetapan calon kades dan undian nomor urut Calon kades Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo dilakukan pada hari ini, Senin (27/3/2017). Acara bertempat di Balai Desa Mentaraman Kec Donomulyo. 

Acara ini dihadiri oleh Sekcam Donomulyo Darianto, S. Sos,  Kanit Reskrim Ipda Ari Yusanto W. SH., Danramil Kapten Arhnut, Kanit Sabhara Aiptu Hasim Asari, Bhabinkamtibmas Aiptu Triato, dan Babinsa Serda Edi Susilo.

Kanit Reskrim Polsek Donomulyo Ipda Ari Yusanto W. SH berpesan supaya para calon Kepala Desa ini dapat menciptakan ketenangan baik sebelum maupun setelah pemilihan Kades.

Pilkades rawan ricuh karena perbedaan pilihan. Ia juga berpesan agar selama masa kampanye, agar tetap mengedepankan persatuan dan keamanan. 

ajp49YjLg.jpg

Dalam berkampanye hendaknya menggunakan cara-cara yang elegan, bukan dengan cara yang kotor seperti menjelek-jelekkan pihak lawan. 

Terakhir Ia mewanti-wanti agar seluruh warga dan calon kades dapat menerima hasil akhir dari pilkades ini. Sebab pelajaran demokrasi bagi warga sejatinya berawal dari Pilkades.

Berikut hasil undian nomor urut calon Kades sebagai berikut.

Nomor urut 1 Suparman, 52 Th,  Desa Mentaraman Kec Donomulyo

Nomer urut 2 Djuki, 58 Th, Desa Mentaraman Kec Donomulyo

Nomer urut 3 Ricky Wahyv Wibowo, 28 Th, Desa Banjarejo Kec Donomulyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES