Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Unisma Gelar Semaan Quran Jantiko Mantab

Minggu, 26 Maret 2017 - 14:28 | 374.49k
Perayaan Dies Natalis ke 36 tahun, Unisma Malang menggelar acara Semaan Al Quran Jantiko Mantab, Minggu (26/3/2017). (Foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Perayaan Dies Natalis ke 36 tahun, Unisma Malang menggelar acara Semaan Al Quran Jantiko Mantab, Minggu (26/3/2017). (Foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Memasuki hari kedua perayaan Dies Natalis ke 36 tahun, Unisma Malang menggelar acara Semaan Al Quran Jantiko Mantab, Minggu (26/3/2017). 

Kegiatan semaan ini dimulai usai sholat subuh dengan melakukan Khotmil Quran hingga pukul 17.30 WIB, di Masjid Ainul Yaqin. Kegiatan yang bekerjasama  dengan Majelis Sema’an Al Quran Mantab dan Dzikrul Ghofilin, berlangsung sangat khidmat. Puluhan jemaah pun melantunkan ayat suci dengan merdu di masjid yang terletak di Jalan Tata Surya.

Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si mengatakan acara semaan dan khotmil ini merupakan rangkaian dari acara Gema Lisan Utama I. Ini juga menjadi upaya menanamkan nilai-nilai Islam di Unisma.

"Gerak Lisan Utama I ini ajang untuk menampilkan potensi baik secara akademik, produk unggulan, prestasi, dan spritual," kata Maskuri.

Usai menggelar acara semaan Quran, rangkaian Gema Lisan Utama I akan dilanjutkan dengan acara pengajian Gus Tsabut malam nanti.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES