Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Ampelgading Sosialisasi Maklumat Kapolres Malang

Sabtu, 25 Maret 2017 - 22:43 | 33.67k
Bripda Rio melaksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolres Malang tentang Penyebaran Informasi Palsu (hoax) Terkait isu penculikan Anak
Bripda Rio melaksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolres Malang tentang Penyebaran Informasi Palsu (hoax) Terkait isu penculikan Anak
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Maraknya isu penculikam anak yang tersebar membuat para orang tua panik. Disinilah tugas Polisi sebagai pengayom diuji. Bhabinkamtibmas Desa Mulyoasri Polsek Ampelgading Bripda Rio memberikan sosialisasi terkait berita palsu atau hoax soal penculikan anak, Sabtu (25/3/2017).

Bripda Rio menyampaikan maklumat Kapolres Malang dan menjelaskan kepada para orang tua agar tidak resah dan percaya akan berita tersebut karena semua pemberitaan itu palsu (hoax). 

"Terimakasih Pak telah memberitahukan berita ini, akan saya sampaikan juga ke para orang tua murid saya," ungkap Ibu Asmiati yang juga mengajar di salah satu TK di Desa Mulyoasri.

Polres-Malang-13bd9NZ.jpg

Selain itu Bripda Rio juga menyampaikan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya. Karena meskipun berita itu hoax, namun tidak menutup kemungkinan penjahat tetap mengintai. Selalu waspada kapanpun dan dimanapun.

Terakhir dia juga mengingatkan agar para orang tua dan guru menanamkan jiwa Nasionalisme sejak dini. Agar anak-anak Indonesia tumbuh dalam cinta tanah air.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES